5 Hal Yang Menurut Cowok !tu Romantis

------------------------------------------------------------------------------------
KeMbaL! Ke : {HalaMan Muka} {MeNu hAl rOmanTiz}
------------------------------------------------------------------------------------

Hal-hal romantis apa sajakah yang kamu pernah lakukan untuk Cowokmu?

Romantisme itu tidak cuman berarti makan malam dengan lilin-lilin, tapi bisa juga disangkut-pautkan dengan hal-hal yang mengingatkan masa lalu yang indah. Tidak perlu memikir panjang lebar untuk melakukan hal-hal romantis untuk si Cowok.


Nah, ini 5 hal yang menurut Cowok itu romantis:

1. Berdandan untuk Cowokmu
“Dandan? Saya tidak pintar dandan.” Semua kaum wanita pasti ada sisi feminim. Kalau kamu tidak sering dandan, malah disinilah kesempatan kamu untuk tampil beda. Kalau dia dulu pernah belikan kalung, rok, atau sepatu buat kamu. Coba sekali-kali pakai waktu keluar kencan dengan si Cowok. Meskipun kamu mungkin kurang setuju dengan seleranya dia, tapi dengan memakai sesuatu pemberian dari dia, pasti dia akan menghargainya.

2. Berikan hadiah spesial untuk si Cowok
Coba pikirkan hadiah yang Cowok kamu mau; bukan yang kamu mau berikan untuknya. Kalau kamu tau kalau dia sedang tergila-gila sama tim basket tertentu, belikanlah tiket nonton untuk pertandingan tim basket tersebut. Si Cowok pasti akan menghargai hadiah kamu. Kalau kamu tidak mau memberikan hadiah yang berupa objek, kamu bisa juga memberikan hadiah pijatan setelah dia pulang dari kantor. Pasti dia merasa lelah dan ingin beristirahat. Dia pasti sangat menghargai perhatian kamu.

3. Biarkan dia hangout dengan teman-teman Cowoknya
Cowok itu memang kadang perlu waktu untuk sendiri. Kaum wanita mungkin heran dan malah lebih ingin selalu bersama si Cowok. Tapi coba pikirkan dari segi Cewek, kamu pasti kadang-kadang juga mau menghabiskan waktu dengan teman-teman Cewek kamu juga bukan? Kaum Cowok pun sama juga. Kadang mereka ingin bertingkah kekanak-kanakan; main video games, nonton acara olahraga di TV, ataupun bermain olahraga bersama teman-teman Cowoknya. Dengan membiarkan si Cowok menghabiskan waktu dengan teman-temannya, dia pasti akan mencintai kamu karena sikap kamu. Jangan bersikap curiga ataupun menelpon dia terus-terusan saat dia sedang bersama-sama dengan temannya. Hal itu malah membuat dia merasa kamu tidak percaya sama dia.

4. Tunjukan perhatian untuk keluarga si Cowok

Kadang perhatian kita hanya tertuju untuk kerjaan, sekolah, ataupun keperluan sendiri yang lain. Pernahkah kamu memikirkan kepentingannya si Cowok? Dengan dari hal-hal kecil seperti mengingat ulang tahun orang tuanya si Cowok, mengirim ucapan selamat ulang tahun, sampai memasak makanan lebih untuk orang tuanya, itu semua akan membuat si Cowok semakin sayang sama kamu. Dia akan menghargai perhatian kamu; yang tidak cuman untuk dia, tapi juga untuk orang-orang yang dia cintai.

5. Memberikan surprise-surprise kecil
Kalau kamu biasanya tidak masak untuk dia, sekali-kali masaklah makanan malam setelah dia pulang kantor. Kalau anda tidak pintar masak, kamu bisa juga mengirimkan SMS ke telponnya dia saat dia sedang di kantor yang mengatakan betapa kamu rindu dengan dia; betapa sayang kamu dengan dia. Kaum Cowok itu sebenarnya senang mendengar betapa Ceweknya mencintai dan merindukannya.


------------------------------------------------------------------------------------
KeMbaL! Ke : {HalaMan Muka} {MeNu hAl rOmanTiz}
------------------------------------------------------------------------------------