Ciri-ciri Cowok nanya ke Cewek

------------------------------------------------------------------------------------
KeMbaL! Ke : {HalaMan Muka} {meNu kiAt}
------------------------------------------------------------------------------------


Ciri-ciri Cowok nanya ke Cewek, “kamu mau ga jadi pacar saya?”
(Cara Cewek menolak Cowok (dan arti sebenarnya))


  • “Gua masih belum pengen pacaran”
Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

  • “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri”
Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

  • “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

  • “Gua telepon elu deh seminggu lagi”
Artinya: “Gua test lu! Biar mampus!”

  • “Gua cuma anggep elu temen biasa”
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

  • “Gua cuma anggep elu temen deket”
Artinya: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

  • Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: “Asik… lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep.”

  • Ketawa
Artinya: “Hahaha… kasian, lawakannya nggak lucu!”

  • Nangis
Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

  • Diam
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok…”



------------------------------------------------------------------------------------
KeMbaL! Ke : {HalaMan Muka} {meNu kiAt}
------------------------------------------------------------------------------------