Ini Bukan Lagi Cinta

------------------------------------------------------------------------------------

KeMbaL! Ke : {HalaMan Muka} {Menu Puisi} {PuiS! roManT!z}
------------------------------------------------------------------------------------

Lama aku merasa dirimu lelah
menghadapi diriku
aku tau kau cinta akupun cinta
tapi saling menyakiti

kau buatku menangis
kau buatku terluka lagi
ku menggapmu tinggi
ku yang menjatuhkanmu lagi

saat aku bilang padamu
stop ! jangan lagi
cukup sudah kita begini
stop ! jangan lagi
ini bukan lagi cinta

lebih baik bila aku dan dirimu
tak lagi bersama
berakhir,......

hampa kini ku rasa
kaupun merasa
kita smakin serba salah

kau buatku menangis
kau buatku terluka lagi
aaaaaa,......
ku menggapmu tinggi
ku yang menjatuhkanmu lagi

saat ku tlah akhiri semua,..
stop ! jangan lagi
cukup sudah kita begini
stop ! jangan lagi
ini bukan lagi cinta

apa kau bahagia
bila melihatku tersiksa denganmu
apa ku bahagia
bila melihatmu tersiksa denganku

stop ! jangan lagi
ini bukan lagi cinta,....

stop ! jangan lagi
cukup sudah kita begini
stop ! jangan lagi
ini bukan lagi cinta
stop ! jangan lagi
cukup sudah kita begini
stop ! jangan lagi
ini bukan lagi cinta

lebih baik bila aku dan dirimu
tak lagi bersama
berakhir,........

jangan lagi,...


------------------------------------------------------------------------------------
{ Ini bukan lagi cinta }{ Selamat tinggal cinta }{ Puisi buat tembak cewek }{ Aku masih mencintaimu }{ Maaf }{ Oh Tuhan, Maafkan Aku }{ I Love U Forever }{ Kau Cahaya Hidupku }

------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------

KeMbaL! Ke : {HalaMan Muka} {Menu Puisi} {PuiS! roManT!z}
-------------------------------------------------------------------------------------